Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Bookmark and Share
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda adalah benar-benar sebutanku, sebutan ini pantas aku sandangkan hanya untuk Honda atas Supra x 125 PGM-FI-nya yang dulu pernah kupakai untuk sebuah petualangan seruku bersama Ableh sahabatku. Memang itu bukan motor milikku tetapi setelah aku merasakan betapa iritnya,aku berniat untuk membelinya nanti.  

Ini berawal dari pengalaman yang takkan pernah kulupakan ketika aku dan ableh diberikan tugas untuk mengedarkan surat undangan pernikahan temanku, kami hanya diberikan fasilitas sebuah motor Honda untuk menyelesaikan tugas kami. Baiklah, inilah sebuah cerita petualangan menarik kami bersama Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

Hmmmmz !, matahari pagi yang cerah membuatku terbangun tersadarkan dari lelapnya tidur semalam. Segera setelah terbangun, akupun membuka pintu dan memanaskan air untuk menyeduh kopi hitam kesukaanku.Tak lama Ableh datang ke kontrakanku sambil mengendarai motor Supra x 125 PGM-FI yang aku kagumi karena Supra x 125 PGM-FI adalah Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, barulah aku mulai tersadarkan sepenuhnya bahwa hari minggu ini kami harus mulai mengedarkan surat undangan. Kemudian ableh masuk dan mengajak untuk segera berangkat, tak sempat aku ngopi dan mandi hanya sekedar cuci muka dan ganti baju saja,kamipun mulai berangkat.

Ditengah perjalanan kami beristirahat sejenak,waktupun sudah menunjukkan jam satu siang dan surat undangan yang harus kami antarkan tinggal tersisa setengahnya lagi.Kamipun mulai mencari makanan untuk mengisi perut yang lapar,kebetulan disitu ada sebuah jajanan makanan. Selesai makan,aku meminta giliran menyetir motor karena sepanjang perjalanan dibonceng aku merasakan kenyamanan suara mesin yang nyaris tak terdengar dan getaran mesin yang halus. Sebelum kami mulai melanjutkan aku menanyakan tentang sisa bensin yang tinggal 2 baris diatas batas minimum,ableh temanku pun teringat bahwa dia lupa untuk mengisi bensin. Kalau di hitung jaraknya untuk mencapai alamat tujuan nampaknya sangat jauh dan kami harus segera mengisi bensin. Kami sepakat untuk mengisi bensin diperjalanan kalau menemukan SPBU terdekat,sepanjang perjalanan dan hingga kami sampai di alamat tujuan untuk menyelesaikan tugas mengantarkan surat undangan,kami tidak menemukan satupun SPBU.Kami berdua terkejut dan terheran-heran "kok bisa ya ?". Sepulangnya ke rumah, kami benar-benar terkesan dengan kehandalan dari Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda Supra x 125 PGM-FI ini.

Hari itu kami menjadi saksi teknologi PGM-FI milik Honda Supra x 125 PGM-FI. Pengalaman yang membuatku bangga karena kita sebagai orang indonesia bisa menciptakan sebuah teknologi yang ramah lingkungan dan juga sangat cocok untuk kantong masyarakat indonesia,bukti akan teknologi ini benar-benar menunjukkan bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, Terimakasih Honda,we love Honda.

Kindly Bookmark and Share it:

{ 7 comments... Views All / Send Comment! }

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda said...

oke brow...moga menang,amin

inspirasi said...

salam kenal dan semoga sukses

Administrator said...

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda
memang rajanya irit gan, tapi seirit2nya honda, kalo ga diisi bensin abis juga :D

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda said...

semoga sukses ya sob... yuk kita ramaikan kontes ini bareng2.. salam kenal dari blogger sidoarjo :D

orbitiklan said...

semoga berhasil kontes seonya, salam kenal

Zaki said...

CBR 250R, pingin banget ma ni motor,,,

Ada yang mau ngasi gratis g?

:D,,,

Anisa Cream said...

wihhh kerennn artikelnya mas :)

Post a Comment

Please Comments With No SPAMMING, Every Bloggers Hates SPAM


Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner